no image

StartIsGone Software Untuk Menghilankan Tombol Start di WIindows 8.1


"Kita tidak bisa memuaskan semua orang”. Sepertinya quote tersebut sangat cocok untuk kondisi Microsoft saat ini. Mungkin kamu masih ingat bagaimana mereka menuai kritikan pedas karena telah menghilangkan start menu di Windows 8. Hal itu memicu munculnya banyak sekali software yang bisa mengembalikan start menu ke Windows 8 seperti Start8, Classic Shell, Vistart, dsb.
Menanggapi kritikan tersebut Microsoft akhirnya menambahkan tombol Start di update Windows 8.1, dan seperti yang bisa ditebak..hal itu pun juga menuai kritikan! Beberapa pengguna yang sudah terbiasa menggunakan Windows 8 memprotes dikembalikannya tombol Start karena dianggap tidak berguna dan membuat taskbar terlihat penuh.
Protes dan kritikan tersebut akhirnya membuat WinAero mengembangkan software yang mereka beri nama StartIsGone. Sesuai namanya, software ini berfungsi untuk menghilangkan tombol start yang nempel di taskbar dan membuatnya seperti di Windows 8, hanya muncul saat mouse diarahkan ke area pojok kiri bawah.
StartIsGone: Software untuk Menghilangkan Tombol Start di Windows 8.1
Windows 8.1 Sebelum StartIsGone Dijalankan
StartIsGone: Software untuk Menghilangkan Tombol Start di Windows 8.1
Windows 8.1 Sesudah StartIsGone Dijalankan
StartIsGone merupakan software portable yang tidak memerlukan instalasi. Kamu tinggal mendownload, menjalankannya, dan mengatur settingnya agar berjalan otomatis saat startup. Dengan begitu tombol start di Windows 8.1 kamu akan hilang seperti di Windows 8.
StartIsGone: Software untuk Menghilangkan Tombol Start di Windows 8.1

StartIsGone

ImageShack

no image

Description: StartIsGone Software Untuk Menghilankan Tombol Start di WIindows 8.1 , Rating: 4.5 , Reviewer: [ FG-Yogi ] , ItemReviewed: StartIsGone Software Untuk Menghilankan Tombol Start di WIindows 8.1

0 komentar :

Posting Komentar