no image

Download Twitter Followers Bot

 

Hay agan-agan yang kepengen following nya banyak kami menemukan sebuah freeware yang dapat membuat twitter agan bisa beribuan followers. free ware ini termasuk simple penggunaanya,
Tutor :

  • Open freeware Twitter Followers Bot
  • Login, (Your acccount and password)
  • Click Connect
  • Click Add Followers
  • "HaveFun"
NB: Dikarenakan saya tidak tau credit freeware ini berasal, dan freware ini pembuatan sebuah VB6 di harap maklumkan dengan Keylogger juga Virus, disini saya hanya share yang saya dapat di dunia maya, saya terapkan hati-hati dan apabila anda ber'ingin menggunakannya saya sarankan gunakan twitter lampiasan untuk berjaga-jaga, "Trimakasih"

Download Twitter Followers Bot

no image

Description: Download Twitter Followers Bot , Rating: 4.5 , Reviewer: [ FG-Yogi ] , ItemReviewed: Download Twitter Followers Bot

2 komentar :

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
  1. Balasan
    1. passwordnya kan udah di kasih di link download nya...
      pass nya :famous-gangska.blogspot.com

      Hapus