Memperbaiki Mozilla Firefox Yang Sering Crash / Minta Restart Terus



Mozilla minta restart terus, baru beberapa menit di gunakan dah crash lagi. Sudah di hapus atau unistal kemudian instal lagi, firefox tetap crash^^ itu lah yang pernah saya alami... otak atik sana sini akhirnya ketemu cara ngatasinya.... Ok langsung ja berikut ini yang perlu kamu ketahui atau harus kamu lakukan jika browser firefox kamu sering crash:

1. Coba disable atau uninstal addon mozilla yang kurang penting, karena mungkin saja penyebabnya dari sini.

2. Kalau masih sering crash mungkin penyebabnya dari firefoxnya sendiri. Untuk hal ini coba hapus atau uninstal firefox sobat melalui control panel, kemudian instal ulang dari awal, kalau bisa download versi terbaru.

3. Kalau menggunakan antivirus AVG , coba juga disable Link scanner nya karena mungkin saja penyebabnya dari sini. Atau uninstal antivirus yang digunakan, lalu instal ulang, karena mungkin ada file update antivirus yang belum tuntas sehingga membuat mozilla selalu hang ditengah jalan.

4. Uninstal Software atau aplikasi versi trial yang akan habis masa berlakunya bisa juga memberi andil timbulnya masalah ini manakala selalu muncul pesan register, upgrade , download full version dsb. Pokonya software yang ada hubngannya dengan internet seperti cfosspeed.

5. Hal ini bisa juga terjadi kalau memori atau RAM komputernya sudah lemah atau kotor. Coba bersihkan atau ambil yang sudah lemah / jangan di pasang lalu hidupkan komputer anda.

6. Kalau cara-cara di atas sdah gak bisa y Cara terakhir yaa instal ulang lagi^^

Yup itu saja yg bisa saya infokan... klo saya waktu itu karena software trial yang berhubungan dengan koneksi internet. setelah saya uninstall akhirnya beres^^ firefox bisa digunakan lagi tanpa crash.


Description: Memperbaiki Mozilla Firefox Yang Sering Crash / Minta Restart Terus , Rating: 4.5 , Reviewer: [ FG-Yogi ] , ItemReviewed: Memperbaiki Mozilla Firefox Yang Sering Crash / Minta Restart Terus

7 komentar :

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
  1. makasih sahabat sudah berbagi salam kenal

    BalasHapus
  2. makasih sob sudah berbagi memperbaiki firefox salam kenal

    BalasHapus
  3. maaf sob baru balas... saya ge banyak kesibukan di luar ngeblog ^.^
    maka nya janrang postingan ge...
    #iya sob semoga berguna... salam kenal kembali.. selamat blogging sob ^.^

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. sama-sama bro ^.^

      Trikasih telah berkunjung

      Hapus
  5. Da instal komnya gan..tp sama saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu mengitkuti tutor nomor berapa dan maksud udh instal komnya yang seperti apa??

      M'f pertanyaan nya bisa di ulangi lagi karena saya tidak dapat menjawab dengan pertanyaan yang semu...

      Menimbang pertanyaan kamu lebih baik mendownload versi terbaru dari firefox...

      Hapus